Tuesday, February 14, 2012

Obama Prihatin dengan Anak Whitney Houston

Jakarta - Kepergian Whitney Houston tak hanya meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan pengemarnya di seluruh dunia. Duka cita itu bahkan juga menjadi perhatian Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Sekretaris Gedung Putih Jay Carney merilis pernyataan Presiden Obama yang menyatakan keprihatinannya. Obama terutama prihatin pada putri tunggal Whitney, Bobbi Kristina yang beberapa kali dilarikan ke rumah sakit karena shock.

Obama berharap kondisi Kristina semakin membaik. Putri Whitney dari pernikahannya dengan Bobby Brown itu sebelumnya sempat bertengkar dengan polisi karena tak diizinkan melihat jenazah Whitney. Ia histeris, kelelahan, dan sulit untuk dihibur.

Melihat kondisi itu, keluarga bahkan sampai mengkhawatirkan Kristina akan bunuh diri. Menurut seorang sumber dekat dilansir TMZ, Selasa (14/2/2012), pihak keluarga merasa Kristina butuh penanganan serius.

Saat ini, Kristina masih terus ditemani sang ayah Bobby Brown. Namun jika kondisi Kristina tak membaik, keluarga berencana memasukkannya ke tempat rehabilitasi untuk membantu pemulihannya.

 

 

sumber: detik hot

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]