Monday, November 26, 2012

Happy Salma Terpilih Jadi Juri Film Pendek FFI 2012

Dengan semakin dekatnya waktu perhelatan Festival Film Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 8 Desember nanti, pekerjaan tim juri pun semakin menumpuk. Walau begitu, salah satu juri FFI 2012, Happy Salma merasa tetap merasa bangga bisa melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

"Alhamdulillah, lega saya. Akhirnya bisa juga mencicil tugas pekerjaan saya sebagai juri di FFI ini," ucap Happy Salma ketika ditemui tengah beristirahat di Gedung Film Jakarta, belum lama ini. Dalam FFI 2012, Happy terpilih sebagai salah seorang juri untuk kategori fim pendek, bersama rekan satu timnya yakni Clara Sinta, Fajar Nugros, Bambang Supriadi, dan Gotot Prakoso.

Ada tiga puluh judul film pendek yang harus dinilai oleh Happy dan kawan-kawan. Setiap harinya mereka harus memelototi sekitar 7 judul film per hari. Dan saat ini pekerjaannya sudah hampir rampung. "Lumayan capek. Tapi saya bahagia menjalankan tugas ini," kata artis kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 ini.

Untuk menjalankan tugasnya tersebut, Happy rela harus bolak-balik Jakarta-Bali. Untungnya saat ini Happy baru saja menyelesaikan sebuah film omnibus berjudul Rectoverso yang diaadaptasi dari cerita novel karya Dewi "Dee" Lestari. "Sebuah kehormatan buat saya ditunjuk jadi juri film pendek FFI ini," katanya. "Melihat film pendek itu ternyata mengasyikkan. Kebetulan yang rekan juri yang lain orang-orang berpengalaman. Jadi saya bisa belajar," tambahnya. smn/R-3

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]