Monday, November 26, 2012

Kiprah Acting Ke-3 Agni Pratistha

Penyandang gelar Putri Indonesia 2006, Agni Pratistha, tampaknya mulai ketagihan main film. Sudah tiga kali ia mencoba dunia seni peran tersebut, dan menurutnya pengalaman ini walau masih sangat baru buat dirinya, namun ia kian menikmatinya.


"Ini (Cinta Tapi Beda, red) film ketiga aku. Perannya sebagai Diana yang mencintai seorang pria beda agama. Seputar itulah ceritanya. Kan banyak juga terjadi di dunia nyata orang yang berbeda agama, suku, bahkan ras yang menikah tapi sukses sampai ajal menjemput. Meskipun banyak juga yang gagal, karena perbedaan itu," ungkap Agni saat ditemui Koran Jakarta di sebuah restoran di kawasan Sudirman, Jakarta (12/11).

Menurut cerita ia, dirinya pernah berdoa untuk dapat peran sebagai penari, karena sebenarnya dia sangat menyukai dunia tari. Tapi hal tersebut tak terlaksana karena ia tak diperkenankan les tari oleh orang tuanya. "Seminggu sebelum ditawarin film ini aku sempat berdoa secara spesifik, meminta kepada Tuhan. Dan seminggu kemudian doaku dijawab oleh Tuhan. Senang banget apalagi narinya belajar langsung sama Mas Eko. Dulu juga pernah ingin belajar tari, tapi nggak ada sanggar yang menerima, karena postur aku terlalu tinggi," papar dia.

Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Agni menilai begitu banyak adegan seru yang membuat Agni tertantang untuk melakukannya. Hal tersebut kian memicunya apalagi sesi pengambilan gambarnya melibatkan aktor dan aktris senior seperti Jajang C Noor, Ayu Diah Pasha, Agus Kuncoro. "Teman-teman dilokasi sangat membantu aku untuk bisa bermain total," pungkas pemilik nama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono itu. smn/R-3

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]