Wednesday, December 12, 2012

Casing iPhone Didesain Bak Pisau MacGyver

Casing iPhone yang bisa dipakai menjadi pembuka botol sudah ada yang membuatnya. Demikian juga dengan casing aneh lainnya.

Dan menambah jajaran pelindung ponsel yang 'tak umum' adalah casing berikut. Diciptakan oleh TaskLab dari Atlanta, casing ini bisa dipakai layaknya sebagai piranti serba guna.

Bagaimana tidak, aksesoris ini dilengkapi dengan pisau, obeng, penggaris, dan tentu saja, pembuka botol, serta beberapa alat lain bak pisau lipat serbaguna milik MacGyver.

Bagi mereka yang tumbuh di akhir tahun 1980-an sampai awal 1990-an pasti sudah sangat mengenal film MacGyver.

Sosok MacGyver yang dibintangi oleh Richard Dean Anderson dikisahkan sebagai seorang agen rahasia. Uniknya, ia tak mau dipersanjatai oleh pistol, namun MacGyver selalu membekali dirinya dengan pisau lipat serba guna untuk menunjang kepintarannya menciptakan suatu alat unik.

"Kami mengembangkan casing ini selama lebih dari 6 bulan terakhir atas keinginan untuk memiliki satu set kecil berisi alat-alat yang bisa kami bawa ke mana-mana," ujar founder TaskLab, Addison Shelton.

Tentu saja, alat-alat itu bisa bekerja sesuai fungsinya masing-masing. Namun pastinya akan sangat berisiko pada iPhone ketika casing ini benar-benar dipakai untuk memotong misalnya.

Dikutip detikINET dari VentureBeat, Kamis (13/12/2012), TaskOne sudah separuh jalan untuk mencapai target pendanaan sebesar USD 30.000. Shelton berjanji, produk besutannya itu akan sudah rampung pada April tahun depan.

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]