Friday, December 14, 2012

Film Superman "Man Of Steel"

Man of Steel Ambil Latar Bangsa Krypton


Sutradara Man of Steel, Zack Snyder, hingga kini masih menutup kunci rapat-rapat mengenai detail kelanjutan kisah pahlawan fiksi Superman ini. Kepastian yang didapat saat ini hanyalah Henry Cavill (Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), dan Michael Shannon (General Zod) akan bermain di film ini.



Walau belum mendapat bocoran tentang alur film, namun film ini sudah dipastikan akan rilis pada 14 Juni 2013 Dilansir dari Ace Showbiz, beberapa sumber sedikit membocorkan mengenai kisah fi lm ini. Dikabarkan Man of Steel akan mengambil latar saat perang bangsa Krypton. Namun masih belum didapatkan informasi lebih lanjut mengenai seberapa banyak perbandingan antara kisah yang dihabiskan di bumi dengan perang itu sendiri.


Kalaupun informasi ini valid keberadaannya, para penggemar dipastikan akan melihat banyak sosok Jor-El dalam fi lm ini. Jor-El adalah ayah kandung dari Superman (Clark Kent). Russell Crowe telah ditunjuk untuk memerankan tokoh ini.

Sedangkan orang tua angkat Clark Kent di film ini akan diperankan oleh Kevin Costner dan Diane Lane. Akan seperti apa kelanjutan kisah pahlawan super ini? Semoga saja tidak seburuk Superman Returns (2006) lalu.


Gould Jadi Cinta Pertama Man of Steel


Sungguh beruntung aktris muda bernama Jadin Gould ini. Menurut kabar yang dikutip dari Superman Super Site beberapa hari lalu, aktris belia itu akan mendapat peran sebagai Lana Lang belia dalam film superhero garapan sutradara Zack Snyder terbaru berjudul Man of Steel (2013).

Itu berarti Gould akan menjadi cinta pertama sang Man of Steel alias Clark Kent remaja yang juga kabarnya akan diperankan oleh aktor muda bernama Dylan Sprayberry. Aktris yang baru berusia 13 tahun itu telah dikontrak oleh studio Warner Bros untuk memerankan Lana Lang di masa awal kehidupan Superman di Smallville.

Jadin Gould sebelumnya memang memiliki pengalaman di industri perfi lman dan televisi yang lumayan banyak, seperti pernah bermain pada serial televisi Dexter (2006), iCarly (2008), dan film Battle Los Angeles (2011). Direkrutnya Jadin Gould dan Dylan Sprayberry sebagai Lana Lang dan Clark Kent saat remaja sedikit menguak awal jalan cerita film Man of Steel serta mengulas latar belakang Superman di masa mudanya.

Ini berarti jalan runut cerita Man of Steel akan lumayan panjang. Menurut agenda produksinya, film Man of Steel akan bisa disaksikan di bioskopbioskop mulai 14 Juni 2013 di Amerika Serikat. Sejauh ini, para penggemar Superman amat menantikan penayangan film itu ka rena faktor Zack Snyder sebagai sutradara yang arahan-arahan filmnya amat fenomenal.


Amy Adams Risih pada Henry "Man of Steel" Cavill



Sebagai pemeran karakter Lois Lane dalam film garapan sutradara Zack Snyder terbaru berjudul Man of Steel (2013), aktris Amy Adams merasa kagum sekaligus risih dengan dedikasi lawan mainnya dalam film itu, yaitu Henry Cavill.

Hal tersebut diungkapkan Adams pada Access Hollywood, Rabu (09/11). "Saat pertama kali orang-orang bertemu dengan Cavill, banyak yang kagum pada ketampanannya," ungkap Amy. Bahkan, Amy mengakui bahwa dirinya tercengang dengan penampilan fisik Henry.

"Saat berakting dengan Cavill, sedikit risih pada mulanya," tambah Amy Adams. Namun terselip juga rasa kekaguman Amy atas dedikasi Cavill untuk membentuk sosok yang ideal dengan perannya sebagai Superman.

Sosok Henry Cavill dengan bentuk perutnya yang eight packs itu memang amat impresif. "Ia seorang pekerja keras dan saya salut bagi upayanya membentuk badan sesuai dengan peranannya tanpa mengenal lelah. Ia melakukan pekerjaannya dengan amat baik," ucap Amy. Tak heran, banyak penggemar Cavill yang mendukung perannya sebagai Superman dalam film ini.




Zurer Menggantikan Ormond dalam Man of Steel


Aktris kelahiran Tel Aviv, Israel, Ayelet Zurer dikabarkan telah resmi menggantikan aktris Julia Ormond dalam peran film Man of Steel.

Zurer yang dikenal pernah memerankan tokoh Vittoria Vetra dalam film arahan Ron Howard, Angels & Demons (2009) dipastikan akan memerankan ibu biologis Superman asal planet Kryptonite, Lara Lor-Van, seperti yang dilaporkan oleh Deadline.com dan dikutip oleh laman Digitalspy.com, Selasa (27/09).

Ayelet Zurer akan bergabung dengan aktor Hollywood papan atas seperti Russell Crow yang berperan sebagai Jor-El, Kevin Costner dan Diana Lane yang berperan sebagai orang tua angkat Clark Kent dalam proyek film arahan sutradara Zack Snyder ini. 


0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]