Friday, December 14, 2012

Kiki Amalia Gugat Cerai Markus

Belakangan, Kiki Amalia sering terlihat jalan sendiri ketika menghadiri acara resmi. Tak terlihat ada sosok Markus Horizon di sampingnya. Namun saat ditanya wartawan tentang kondisi rumah tangga mereka, wanita itu selalu mengelak, dan mengatakan kalau pernikahannya baik-baik saja. Namun mendadak tersiar kabar, Kiki telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Ya benar, yang bersangkutan, Kiki Amalia mengajukan gugatan cerai pada 10 Desember lalu, dengan nomer gugatan 2881/Pdtg/2012/Pajs," ujar, Agus Yunih SH, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/12). Lalu, hal apa yang menjadi penyebab perceraian yang diajukan Kiki? "Wah kalau itu saya tidak bisa bicara, karena sudah masuk materi. Mending tanya pengacaranya saja," kata Agus.

Pernikahan mereka yang telah berjalan dua tahun, rasanya sayang jika harus berakhir. Terlebih dari hasil pernikahan itu, telah menghasilkan anak laki-laki yang masih butuh kasih sayang kedua orang tuanya.

Saat Koran Jakarta menghubungi ponsel Kiki untuk konfirmasi, yang bersangkutan tidak bersedia mengangkat hape-nya. Namun manajer Kiki bersedia buka suara tentang masalah ini. "Masak sih? Aku saja belum tahu, karena Kiki pun belum cerita ke saya. Tadi juga ada media yang menanyakan hal yang sama ke saya. Saya malah tahunya dari wartawan juga. Karena nggak ada jadwal (kerja) juga, makanya belum ketemu Kiki beberapa hari ini," kata Juli, sang manajer. smn/R-1

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]