Friday, December 14, 2012

Pamela Bowie Dipacari Reza Smash

Karena sering bertemu di lokasi syuting sinetron Cinta Cenat Cenut 3, membuat Reza Nugrah (personil Smash) lengket dengan aktris Pamela Bowie. Setelah sekian lama melakukan pendekatan, akhirnya mereka mengaku pacaran. Kepada Koran Jakarta, Pamela memberi bocoran mereka sudah jadian sejak sebulan lalu.

Meski punya penampilan sederhana, karakter Reza yang kalem telah membuat hati gadis berwajah bule itu kepincut. Padahal Reza sendiri baru putus dengan presenter yang bernama Selena. "Kita menjalani hubungan ini serius, cuma ya namanya masih muda, kita lihat saja nanti. Yah kami pacaran sewajarnya, kayak anak muda lain pacaran," kata Pamela, Selasa (11/12).

Ketika ditanya, apa ia tidak takut dengan image Reza yang selama ini playboy, Pamela mengaku santai. Ya, selain dikabarkan beberapa waktu lalu dekat dengan Selena, pria yang jago nge-rapp ini pernah pula diisukan mendekati pedangut yang sedang naik daun, Zaskia Itik.

Pamela tambahkan ia tak ragu berpacaran dengan pemuda itu, karena menurutnya, semua manusia pasti punya masa lalu. Dan masa lalu adalah pelajaran terbaik, dan ia sendiri merasa tidak sempurna. "Jangan buruk sangka dulu ah, nggak semua anak boyband itu playboy. Aku juga tahu kok, dulu dia pacaran sama siapa aja. Tapi aku tipe orang yang nggak gampang percaya kata orang lain. Terlebih karena kini kami pacaran, maka aku harus lebih percaya sama dia," kata mahasiswi jurusan Psikolog ini.

Uniknya, meski mengakui mereka mulai dekat sejak syuting Cinta Cenat Cenut 3 Pamela maupun Reza enggan disebut mereka terkena sindrom cinta lokasi. "Bener deh, nggak enak kalau disebut demikian. Soalnya kalau di lokasi syuting pun, kita tuh awalnya jarang ngobrol. Malahan, kita pertama kali ngobrol, ya lewat BBM. Karena merasa cocok, akhirnya ngobrol betulan di lokasi syuting," tambah gadis berkulit putih ini.

Hebatnya, meski punya pacar yang digandrungi banyak fans, terutama perempuan, tidak membuat Pamela cemburu. Ia katakan, justru Reza yang suka cemburu pada dirinya. "Dia tuh suka cemburu nggak jelas, tapi biarin deh, kan itu tandanya sayang. Kadang aku juga pernah cemburu sama dia," ujarnya sebelum menutup pembicaraan. smn/R-1

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]