Friday, December 14, 2012

Atiqah Hasiholan Siapkan Resolusi 2013

Aktris Atikah Hasiholan saat ini sedang sibuk dengan pekerjaan shooting di berbagai judul film, dan menjadi duta beberapa produk. Atiqah mengaku cukup bersyukur dengan kariernya. Karena selain membintangi beberapa film, hampir semua yang ia inginkan telah tercapai di tahun 2012 ini.

"Resolusi saya di tahun ini, alhamdulillah berjalan dengan baik. Bahkan, banyak yang tidak saya rencanakan tapi tercapai,"kata pacar Rio Dewanto ini, Selasa (11/12).

Kini, 2013 sudah di depan mata, dan Atiqah mengaku sudah memunyai resolusi baru. Tapi sayang, ternyata menikah tidak masuk dalam daftarnya. "Kalau resolusi 2013, ya inginnya jadi orang yang lebih baik dari tahun ini. Bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun ini,"kata dia di Bapindo Plaza.

Putri dari Ratna Sarumpaet ini mengaku sudah merasa sempurna sebagai perempuan. "Aku tidak pernah merasa kurang apa pun, dan selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan. Jadi perempuan memang selalu merasa ada yang kurang, tapi aku mensyukuri apa yang aku punya,"pungkasnya. Salah satu film yang berhasil Atiqah selesaikan tahun ini adalah Hello Goodbye, yang ia garap bersama sang kekasih, dan lokasi shooting-nya dilakukan di Korea Selatan. Selain itu, ia masih aktif bermain di beberapa judul sinetron FTV dan menjadi sampul beberapa majalah wanita. smn/R-1

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]