Friday, December 7, 2012

Wulan Guritno Masuk Nominasi Pemeran Pembantu Terbaik? FFI

Aktris Wulan Guritno lagi-lagi masuk dalam nominasi peraih anugerah FFI 2012 untuk kategori pemeran pembantu wanita terbaik dalam film berjudul Dilema. Sebelumnya, Wulan berhasil meraih kategori pemeran utama favorit dalam ajang Indonesia Movie Awards untuk film yang sama.

"Alhamdulillah, aku masuk nominasi dalam judul film yang sama tapi beda festival. Tentunya dengan juri yang berbeda, dan beda patokan dan pakem juga," ucap Wulan pada Koran Jakarta saat dihubungi melalui telepon.

Dalam ajang apa pun, Wulan selalu optimis, karena memang dia selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Menurutnya, menang atau kalah itu hanya bonus untuk kerja kerasnya."Aku ini nggak pernah pesimis karena saingan semua punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Semua mainnya bagus, main dengan sangat baik," tanggap dia."Ya menang atau tidak itu merupakan sebuah bonus. Jawaban terakhir itu bonus atau teguran agar lebih baik lagi," tambah dia.

Ia juga mengaku tidak ada target apa pun dalam ajang FFI ini. Ia hanya berusaha bekerja profesional dan menyuguhkan yang terbaik."Mudah-mudahan kalau dari saya baik, semua pemain, sutradara akan menghasilkan sesuatu yang baik. Kalau target masuk festival lebih ke rasa senang dari apresiasi dari kerja yang di lakukan selama ini," pungkas dia. smn/R-3

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]