Monday, December 10, 2012

Acha Septriasa Raih Citra

Ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2012 yang diselenggarakan di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, ini merupakan acara penganugerahan yang tak bisa dilupakan oleh aktris Acha Septriasa. Pasalnya, aktris ini sama sekali tak menyangka bahwa dirinya akan meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik untuk performanya dalam film berjudul Test Pack You're My Baby saat penyelenggaraan FFI tahun ini.

"Ya, akhirnya setelah film ke-11 baru bisa mendapatkan Piala Citra ini," ucap Acha pada Koran Jakarta, akhir pekan lalu. "Rasanya malam ini surprise banget karena ini salah satu yang paling saya inginkan dari sepanjang karier saya. Kini piala ini ada di tangan aku. Rasanya senang banget," tambah dia dengan tangis haru.

Acha sebenarnya sangat optimistis akan mendapatkan Piala Citra ini, tapi ada sedikit keraguan karena pesaingnya hebat-hebat semua. "Yang penting dicoba saja, tapi alhamdulillah dapat di film ke-11 baru ini. Tahun 2007 saya hanya dapat nominasi FFI," ungkap dia.

Dalam FFI 2012 ini, pesaingan Acha adalah aktrisaktis Atiqah Hasiholan (Hello Goodbye), Annisa Hertami (Soegija), Geraldine Sianturi (Demi Ucok), dan aktris senior Jajang C Noer (Mata Tertutup). Menanggapi pencapaiannya dengan memperoleh Piala Citra, Acha bertekad akan lebih berkomitmen menekuni dunia seni peran di layar lebar ini dengan lebih optimistis. smn/R-3

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]