Friday, December 14, 2012

Wenda Bantah Segera Menikah

Hubungan Ruben Onsu dengan Wenda mantan personel girlband Cherrybelle memang terbilang masih baru. Namun kabar beredar, mereka sedang sibuk mempersiapkan rencana pernikahan. Sayangnya, saat Koran Jakarta menanyakan tentang kebenaran berita itu, ponselnya sibuk, dan ketika ditanya ke keluarga Wenda yang tinggal serumah dengannya, mereka membantah.

"Kata siapa? Belum kok, kami masih santai aja. Belum ada persiapan apa-apa. Malah Wenda sekarang lagi sibuk-sibuknya nyanyi, menata solo karier,"kata keluarga Wenda, yang tak mau disebutkan namanya. Dalam kesempatan itu pun, ia membantah rumor bahwa Wenda saat ini sedang hamil. "Hah nggaklah,"katanya sambil tertawa, dan mengatakan kalau gosip yang kedua ini lebih ngawur lagi.

"Yang namanya pacaran pasti ada rencana menjalin hubungan ke yang lebih serius. Tapi kan butuh perencaan matang untuk itu, dan kita nggak bisa gegabah juga,"katanya lagi. Ia mengatakan Ruben dan Wenda sedang menikmati masa-masa tunangan, sebelum akhirnya nanti mereka betulan menjadi suami istri.

Sekadar mengingatkan, Ruben dan Wenda telah bertunangan tanggal 11 Agustus lalu. Menurut Ruben saat itu, persiapan pertunangannya memang mendadak dan tanpa persiapan matang. Semua serba spontan, hingga tanpa didampingi orang tua masing-masing. Saat Koran Jakarta ingin meminta konfirmasi tentang rumor segera menikah ini ke pihak Ruben, asisten pribadinya tidak bisa dihubungi. smn/R-1

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]