Friday, December 14, 2012

Celebrity Embarrassing Moments

Hampir semua orang, pernah merasakan pengalaman memalukan dalam hidup, termasuk seorang selebritas. Sayangnya, bagi seorang artis, pengalaman tak nayman itu akan terekam selamanya dalam ingatan publik. Dan berikut, beberapa momen memalukan yang dialami artis di 2012.

Muntah di Atas Panggung

Sensasi Bieberfever ternyata tidak hanya dirasakan "Belieber", penggemar Justin Bieber. Mabuk bukan kepayang itu juga ikut dialami sang idola sendiri. Akhir September lalu, ketika dirinya mengadakan konser di Arizona, AS, Bieber kedapatan muntah di atas panggung.

Tidak hanya sekali, tapi dua kali! Dan segera saja di Youtube momen itu tersebar. Merasa malu disaksikan banyak orang, Bieber segera pergi ke belakang panggung. Tidak lama, penyanyi 18 tahun itu kembali muncul ke atas panggung dan meminta maaf. "Kalian masih tetap mencintai saya kan, walaupun saya muntah di atas panggung?" ungkapnya kepada penggemar yang hadir, demikian dilansir dari Huffington Post.

Diungkapkan kalau rasa mualnya itu karena gabungan dari makanan spaghetti bolognaise dan susu. "Sebelum konser, saya sempat makan siang. Katika telah bernyanyi empat lagu, tiba-tiba mual. Ternyata makan spaghetti bolognaise dan minum susu sebelum konser, bukan pilihan tepat," jelasnya.

Kejadian memalukan tersebut, bahkan sampai dibuat animasinya oleh berita infotainment Taiwan. Dengan menggunakan efek dan kisah berlebihan, animasi itu semakin membuat Bieber merasa malu. Tidak hanya pelantun Baby itu yang merasakan kejadian tersebut.

Ketika mengadakan konser di Barcelona, Spanyol, Lady Gaga juga mengalami kejadian serupa. Ketika melantunkan lagu Edge of Glory, penyanyi yang selalu tampil eksentrik itu muntah empat kali. Namun berbeda dengan Bieber, Gaga menunjukkan sikap profesional, dengan cara terus bernyanyi.

Ternyata saat itu, kondisi kesehatan penyanyi 26 tahun itu memang sedang tidak baik. "Gaga sebenarnya sedang sakit flu ketika konser berlangsung, tapi dia tidak ingin membatalkan penampilan. Tahu lah, dia kan penyanyi `badung`," ungkap seorang sumber, dilansir melalui Daily Mail.

Sesampainya di hotel, Gaga berharap tidak ada yang menyadari insiden memalukan tersebut, tapi perkiraannya salah. "Sempat berdoa kalau tidak ada yang melihat kejadian itu, tapi ternyata hal tersebut bisa dijadikan bahan tertawan bagus bagi kalian yang membutuhkan," kicaunya di Twitter.

Insiden Super Bowl

Madonna, The Queen of Pop, memberikan penampilan luar biasanya di pembukaan Super Bowl 2012. Bisa dibilang penampilannya malam itu merupakan salah satu aksi terbaik sepanjang sejarah Super Bowl. Walaupun demikian, tetap saja penyanyi 54 tahun itu gagal memberikan aksi sempurna.

Ketika melantunkan lagu Music, Madonna hampir terjatuh karena tidak tepat meletakkan kakinya untuk berdiri di atas bangku panjang. Meskipun sempat terlihat terkejut, namun dirinya berhasil mengendalikan keseimbangan, dan melanjutkan aksinya dengan menawan.

Tidak berhenti di situ saja, kejadian memalukan di upacara pembukaan Super Bowl masih berlanjut. Ketika sang Diva bernyanyi bersama M.I.A dan Nicki Minaj, insiden tidak terduga terjadi di siaran langsung televisi nasional AS. Di depan kamera, M.I.A melakukan tindakan kurang sopan.

Penyanyi 37 tahun itu mengacungkan jari tengah, tanpa sepengetahuan Madonna. Mengetahui hal tersebut, Madonna merasa sangat malu, apalagi mengingat acara itu disaksikan seluruh kalangan, dan disiarkan secara langsung. Menurutnya hal tersebut ialah tindakan bodoh dan kekanak-kanakan.

"Aku mengerti itu ekspresi punk rock atau apalah, tapi saat itu ialah saat yang tepat untuk berbagi cinta dan menebarkan energi positif. Hal tersebut malah menunjukkan spirit sebaliknya. Apa maksud dia melakukan perbuatan demikian?" ungkapnya, dilansir dari TMZ.

Wardrobe Malfunction

Selebritas jelas ingin selalu tampil sempurna, apalagi ketika berhadapan banyak orang. Namun ada kalanya hal tersebut tidak berjalan sesuai harapan. Buktinya beberapa selebritas mengalami wardrobe malfunction. Mulai dari resleting terbuka, gaun robek, dan lain sebagainya.

Sofia Vergara mengalami kejadian tersebut di 2012. Bintang serial televisi Modern Family itu menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards dengan mengenakan gaun cantik rancangan Zuhair Murad, Namun tampaknya ukuran gaun tersebut terlalu kecil untuk tubuh aktris Kolombia itu.

Bagian belakang gaun itu robek, hasilnya sebagian `bemper` Vergara tampak. Namun karena merasa biasa saja, ia tak segan memberi tahu kejadian memalukan itu, dirinya lalu mengambil foto gaunnya yang robek dan mengunggahnya ke Twitter.

Satu lagi kejadian memalukan selebritas Hollywood yang berhasil tertangkap kamera. Kali ini menimpa Kanye West. Entah memang karena kebesaran atau lupa mengancing, celana Balenciaga yang dikenakan kekasih Kim Kardashian itu melorot ketika dirinya keluar dari mobil.

Alhasil celana dalam dan sebagian besar paha Kanye terlihat begitu saja. Ketika rapper kulit hitam itu menyadari ada yang salah dengan celananya, dia segera memperbaikinya saat itu juga. Namun sayang, paparazi tidak menunggu lama untuk mengabadikan momen memalukan Kanye tersebut.

Tepung di Karpet Merah

Tidak hanya wardrobe malfunction saja yang sering dialami para selebritas di karpet merah. Kejadian-kejadian tidak terduga lainnya sering dirasakan. Ryan Seacrest salah satu yang mengalami insiden tersebut. Ketika mantan pembawa acara E! News itu menjadi salah satu reporter di Oscar 2012.

Kejadian tak terlupakan pun terjadi ketika dirinya mewawancarai Sasca Baron Cohen. Dengan kostum ala seorang jendral, pelawak itu berkelakar membawa abu jenazah mantan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il. Tanpa diduga-duga, Cohen kemudian menumpahkan abu itu ke arah Seacrest.

Berdalih tidak sengaja, Cohen meminta maaf dan segera digiring menjauhi pembaca acara American Idol itu. Perasaan terkejut, malu, dan bercampur kesal membuat Seacrest tidak mampu berkata apa-apa. Untung saja pria 37 tahun itu siap sedia dengan membawa tuksedo cadangan.

Kim Kardashian juga mengalami kejadian serupa. Ketika selebritas 32 tahun itu berada di karpet merah dalam acara peluncuran parfum terbarunya, Kim dipermalukan seorang perempuan tidak dikenal. Ia disiram tepung terigu, saat dirinya tengah diwawancarai seorang reporter.

Kim yang datang dengan ibunya, Kris Jenner, segera digiring ke ruang pribadi, di mana dia langsung membuka jaketnya dan membersihkan baluran tepung yang berada di rambutnya. Sementara itu, sang penabur tepung dibawa oleh polisi. Dan setelah bersih, Kim kembali ke karpet merah.

"Bisa dibilang itu hal tergila, paling tidak terduga, dan teraneh yang pernah saya alami," ungkapnya sambil tetap tersenyum, dilansir melalui Daily Mail. "Sebelumnya, make up artist sudah saya beri tahu, kalau saya memang ingin lebih banyak bedak (powder-tepung terigu) di wajah," lanjutnya sambil bercanda.

Lindsay Lohan�s Drama

Semakin bertambahnya usia, tampaknya semakin kelam juga hidup Lindsay Lohan. Aktris 26 tahun itu seperti tidak pernah belajar dari segala ulah yang telah dilakukannya. Sejak 2007, Lohan berulang kali berurusan dengan polisi, hingga sekarang.
Tahun 2012, ia empat kali berurusan dengan polisi. Tabrak lari di bulan Maret dan September, menimbulkan onar karena adu mulut dengan ibunya pada Oktober lalu, dan meninju wajah seorang perempuan di klub.

Seharusnya, bintang film Mean Girls itu malu akan perbuatannya, paling tidak itu yang menurut masyarakat. Namun tampaknya Lohan tidak jera. Belum lagi salah satu pengakuannya terhadap polisi yang ternyata palsu. edh/R-1

Pendapat Selebritas

Gisel
Meski Malu, Tetap Bernyanyi

Pengalaman memalukan, juga pernah dirasakan Gisela Anastasia atau akrab diapnggil Gisel Idol. Kejadiannya setahun lalu, saat ia nyanyi di salah satu stasiun televisi swasta. "Kejadiannya aku habis dari toilet, terus rok bagian belakang ternyata selip ke CD. Jadi bagian belakangnya pendek banget, hampir keliatan bokong. Tapi begitu aku sadar, penonton yang paling depan ternyata sudah tahu, aku jadi malu," kata Gisel, ditemui di RRI Jakarta, beberapa hari lalu.

Tapi karena dasar Gisel cuek, dia tetap saja lanjut menyanyi, seperti tidak terjadi apa-apa. Saat itu ia katakan, ia betulkan roknya seadanya dulu, baru kembali bernyanyi sambil menari.

"Sejak saat itu, kalau aku lagi ditemanin sama orang, pasti aku minta diingetin agar tidak terjadi hal memalukan lagi. Tapi kadang, jadi masalah ketika aku syuting sendirian, nggak ada yang ngecek dan kasi komentar. Dan kalau lagi sendirian, nggak sempat mikirin hal-hal kayak gitu juga," tambah kekasih Gading Martin ini kepada Koran Jakarta. Gisel berharap, kejadian macam itu tidak lagi terulang.

Tika T2
Tidak Mau Terulang

Personil T2, Tika mengaku pernah mengalami kejadian memalukan pada saat tampil di depan umum. Tak sengaja, bajunya agak turun. "Orang-orang sih waktu itu nggak ngeh juga, kalau baju aku itu agak turun. Mereka pikir mungkin memang modelnya gitu kali ya? Hanya aku dan Tiwi yang sadar," katanya. Sejak saat itu, Tika selalu berhati-hati mencari kostum manggung. Karena kalau benar-benar melorot, rasa malu yang ditanggung pasti berat sekali.

"Sebisa mungkin, aku buat persiapan matang, untuk mengurangi risiko yang tak terduga. Pada saat pembuatan kostumpun, aku ikut cerewet, takutnya kejadian sama terulang," tambah ibu satu anak ini.

Selama ini Tika memang dikenal senang memakai baju mini, tapi menurutnya itu masih dalam batas menjaga kaidah atau aturan adat ketimuran.

"Suami aku juga kadang suka protes kalau aku pakai baju yang terlalu berani. Kan sudah punya anak juga, jadi semua harus dijaga baik katanya. Takut nanti jadi contoh buruk buat anak. Jangan sampai dia melihat hal-hal negatif," pungkasnya. smn/R-1

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]